ECLIPSE COUNTDOWN

Senin, 01 Februari 2010

Hysterical Saturday! with my

sabtu, 30 jan 2010

hari sabtu yang sangat menyebalkan!

(seperti biasanya)
tapi hari sabtu ini juga sangat menyedihkan, karna aku harus marah-marah...tapi seperti biasanya, kalau aku marah, pasti langsung nangis. mungkin karna saking keselnya dan gag bisa nahan emosi antara marah dengan histeris kebencian, atau marah karna merasa tersakiti? yang jelas hari itu, aku marah! kesel! pokoknya aku benci sama seseorang yang udah banyak berbuat jahat, tapi karna berbagai alasan orang itu selalu dianggap "baik"
karna aku gag terima dengan hal tersebut aku marah!
dengan berkata seperti ini :
" saya gag suka ibu selalu membicarakan rina...!!"
"dia itu jahat! gag pernah berbuat baik! gag pernah kerja!"
"dia juga gag ramah! dia hanya ramah didepan ibu"

perkataan aku yang seperti itu langsung di bantah seperti ini :
"loh! kenapa kamu baru cerita sekarang?? waktu itu kamu diam aja"

jawaban dari aku cukup simple :
" karna ibu gag pernah mau mendengarkan,,,,!"

karna perkataan aku yang seperti itu, keadaan langsung...hening...

well, yap! kejadian diatas adalah saat aku berdebat sama bos aku.
dia benar-benar membuat aku muak! jadi karna kemarin aku udah gag tahan lagi. aku keluarin semua hal yang sangat menyebalkan itu. hehe~ tapi aku nyesel juga sih, harus pake nangis.
pokoknya dari semua perdebatan panjang-lebar itu. akhirnya aku merasa lega, bisa membuat dia tau, bahwa orang yang bernama "rina" itu sangat aku benci.

dan, setelah kejadian itu aku cerita sama orang-orang terdekat aku. komentar mereka cukup membuat aku tertawa dan sedikit kesal.

komentar mereka seperti ini :

" wow...its cool"

" uhh..keren...akhirnya ada juga yang berani berdebat dengan nenek sihir"

" kereeeeenn..pake nangis-nangis....jadi kayak adegan sinetron gadis yang teraniaya...haha"

"gw ikut prihatin yah! lu yang sabar aja"

"aaaahh...coba gw liat pas lu lagi nangis-nangis...gw tau pasti lu lucu banget gara2 gag bisa berhenti nangis sampe berjam2...haha"


ahhhhhh......seandainya mereka tau, menangis saat marah itu gag enak. tapi mau gimana lagi, aku juga gag ngerti kenapa aku harus selalu nangis saat marah. tapi mengutip dari novel twilight, bella pernah berkata seperti ini "mungkin saluran airmataku menyatu dengan saluran saraf emosiku, jadi kalau aku marah aku juga menangis"

that's it for today!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar