ECLIPSE COUNTDOWN

Selasa, 02 Februari 2010

unfortunate day!

arrrhhhhh! gw benci hari ini!
(seperti biasanya) gw selalu mengalami
kesialan di pagi hari!

tapi pagi ini, tidak hanya sial tapi juga
memalukan dan menyebalkan!

the story:

rutinitas yang membosankan, bangun pagi, siap-siap utk kerja. sebelum berangkat aku menilai keadaan cuaca hari -kira-kira hari ini hujan atau gag ya? tapi kyknya cuaca agak mendung dan berawan- jadi aku putuskan utk membawa payung, lalu aku berangkat kerja. nah, sebelum berangkat aku pilih-pilih mau pake sandal yang mana, trus aku putuskan pake sandal hitam. sebenarnya agak-agak bad feeling pake sandal itu. tapi tetap aku pakai.

beberapa waktu kemudian. aku sudah sampai setengah jalan kita merasa sandalnya tuh gag enak di pake! aaahh...mau balik ke rumah gag sempet lagi. akhirnya aku terusin jalan. pas tiba di jalan yang rame! banyak tukang jualan, ibu-ibu, anak-anak, dll
tiba-tiba sandal gw putus! arrrhhhh! ngeselin! gimana ini! ngelirik sana-sini nyari tukang jualan sandal! tapi kyknya gag ada. daripada keliatan "bego" pake sandal separoh2 atau pake sandal di tarik2, akhirnya sandalnya aku lepas dua-duanya.
taraaaaaaaaaaaaaaaa!! akhirnya gw "nyeker" huuuuuu~ ToT
gw udh bodo amat, denger omongan orang. tiba-tiba gw inget ada warung kelontong yang kyknya jualan sandal jepit! lalu gw pergi ke warung itu, dan ternyata memang jual sandal jepit!
huf! akhirnya kaki gw terselamatkan oleh sandal jepit! adegan memalukan tadi, gw anggap bodo amat, karna gw walaupun pemalu tapi kadang juga bisa cuek dan gag tau malu, hahaha!

ternyata, penderitaan gw belum berakhir dengan dapatnya sandal jepit!
pas gw naik angkot! ada cowok kereen banget, rapi, putih, bersih, pake kemeja, dan kayaknya mau berangkat kerja juga. untungnya, angkot yang gw naikin tempat duduk yang kosongnya dekat sama pintu. jadilah gw duduk di bangku kosong itu "yang juga satu deretan sama tuh cowok cakep". penumpang diangkot cuma ada 4 orang. 2 di bangku panjang - 2 di bangku pendek. nah, gw sama tuh cowok cakep duduk di bangku pendek, cowok itu di ujung dalam, gw di ujung luar....
hmmmmm, ternyata gag enak juga duduk deket tuh cowok! soalnya cara dia duduk itu menghadap ke arah gw!!!!
aarrhhhh, padahal tampang gw lagi berantakan karna lagi kesel!
tapi gw berani sumpah! tuh cowok ngeliatin gw terussss ToT
kayaknya juga senyum-senyum, dan tas gw taro disamping. tas gw itu jadi keliatan antara batas gw sama tuh cowok, tapi dasar cowok aneh dia tetap gag merubah posisi duduk yang mengarah ke gw. oh yah! satu hal lagi, karna tadi sandal gw putus, dan pake sandal jepit, dan sandal gw yang putus gw taro di kantong plastik item!! nyadarlah gw, kalau gw bergerak sedikit, kantong plastik item itu langsung bunyi kresek-kresek. dan karna bunyi itu si cowok tadi jadi ngeliat ke arah gw mulu T_T

gw rasanya pengen banget loncat dari angkot itu. tapikan gag mungkin, akhirnya gw hanya bisa berdoa supaya tuh angkot cepet sampe di tmpt gw kerja -yang jaraknya cuma 5 menit-
tibalah saat gw mau turun, tuh cowok masih ngeliatin gw ngambil uang dari tas gw. tapi karna gw lagi berada ditahap -malu banget- jadi gw hanya bisa nunduk aja!
hahaha, dan keluar dari angkot dengan bernafas lega! dan semoga gag akan ketemu cowok itu lagi :)

-sekian-

sorry for bad story
.meii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar